Iklan

Iklan

Terima Audiensi Music Shake and Share Music School, Pj. Bupati Subang Berikan Motivasi untuk Siswa dalam Meningkatkan Kompetensi

klikindonesia
27 Sep 2024, 22:49 WIB Last Updated 2024-09-27T15:49:47Z


NET9.COM -//- Penjabat (Pj.) Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd, menerima audiensi dari Music Shake and Share Music School (MSS) di Ruang Rapat Bupati pada Jumat, 27 September 2024. Audiensi ini turut didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dra. Nunung Suryani.

Dalam arahannya, Pj. Bupati Subang menyampaikan bahwa kompetensi siswa harus didukung oleh berbagai aspek keilmuan, baik formal maupun nonformal, tanpa dibatasi oleh kemampuan ekonomi keluarga. Ia menekankan pentingnya sikap konsistensi dan semangat juang yang kuat.

"Tidak ada yang tidak mungkin. Anak-anak yang berkompetisi dari Subang sudah memberikan prestasi yang luar biasa. Jadi, jangan patah semangat dan teruslah berjuang, karena saya sendiri juga bukan berasal dari keluarga berada dan berasal dari kampung," ujarnya.

Pj. Bupati juga menambahkan bahwa prestasi siswa akan berkolerasi dengan pendidikan yang ditempuh, langkah yang jelas, serta pendampingan dari pihak orang tua dan keluarga.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Subang juga mengungkapkan bahwa siswa Music Shake and Share Music School akan dilibatkan dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Subang. "Kami menantikan kolaborasi dari sekolah musik ini di waktu mendatang, dan tidak menutup kemungkinan untuk turut serta dalam kegiatan yang diselenggarakan pada bulan Oktober nanti," pungkasnya.

Dalam audiensi tersebut, beberapa siswa berprestasi yang telah mengharumkan nama Kabupaten Subang di tingkat nasional maupun internasional turut diperkenalkan, antara lain:

1. Elvania Gildan, kelas 3A, SD Yos Sudarso
2. Amira Erina Noer Yasmin, kelas 7, SMPN 1
3. Cayla Ashera Uli Sinaga, kelas 2B, SD Yos Sudarso
4. Raisha Ghassani X.S., kelas 5, SD Panatagama
5. Shaqilla Rizkika Nugraha, kelas 2B, SDN Sukamenak
6. Clayre Thessalonika Nainggolan, kelas 5B, SD Yos Sudarso

Audiensi ini merupakan bentuk apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Subang atas prestasi yang telah diraih oleh para siswa MSS dalam berbagai kompetisi musik di tingkat nasional dan internasional.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terima Audiensi Music Shake and Share Music School, Pj. Bupati Subang Berikan Motivasi untuk Siswa dalam Meningkatkan Kompetensi

Terkini

Iklan