Iklan

Iklan

Tingkatkan Sinergitas, Kapolsek Cikaum Sowan Ke Kediaman Kades Tanjungsari Timur

klikindonesia
7 Sep 2024, 16:33 WIB Last Updated 2024-09-07T09:33:57Z


NET9//SUBANG- Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah hukumnya terumatan dengan Pemerintahan Desa, Kapolsek Cikaum lakukan giat sambang atau sowan ke kediaman Kepala Desa Tanjungsari Timur Kecamatan Kecamatan Cikaum, Sabtu, 07 September 2024 sekitar pukul 11.00 WIB.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., giat sambang tersebut dipimpin dan ddilaksanakan oleh Kapolsek Cikaum AKP Yusman bersama Kanit Propam Polsek Cikaum. 

Giat tersebut sengaja dilakukan guna meningkatkan sinergitas dan menjaga stabilitas keamanan di wilayah Desa Tanjungsari Timur yang berada di wilayah hukum Polsek Cikaum. 

Dalam giat sambangnya AKP Yusman memberikan himbuan Kamtibmas dalam rangka antisipasi terjadinya C3 dan memberikan motivasi kepada masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga keamanan  Menjelang Pilkada Serentak dan Masyarakat merasa terlindungi dengan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif. 

Sementara silaturahmi dengan Kepala Desa Tanjungsari Timur tersebut agar mengantisipasi tidak terjadinya pencurian, sehingga tercipta situasi Kamtibmas aman, kondusif di wilayah hukum Polsek Cikaum.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Sinergitas, Kapolsek Cikaum Sowan Ke Kediaman Kades Tanjungsari Timur

Terkini

Iklan