Iklan

Iklan

Warga Puncak Manis Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang Ke-1446

klikindonesia
16 Sep 2024, 12:44 WIB Last Updated 2024-09-16T10:30:50Z



CIANJUR -//- Netsembilan.com Pada tanggal 16 September 2024, warga Kampung Puncak RT003/RW 11 Desa Sukajaya Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur Jawa Barat merayakan peringatan Maulid Nabi SAW yang ke-1446 hijriah. Peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah merupakan salah satu wujud cinta umat Muslim terhadap Rasulullah SAW. Tahun ini, 12 Rabiul Awal bertepatan dengan tanggal 16 September 2024.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad tersebut, dihelat dengan tema "Mempererat Silaturahmi dan Memperkuat Keimanan dan Ketaqwaan terhadap Allah SWT, yang dipandu mubalig Ustad Saepuloh. Hadir pula dalam acara tersebut H. Ibang, calon wakil bupati Cianjur serta para pemimpin pondok pesantren di wilayah Desa Sukajaya dan Padaluyu, beserta santri santriwati, dan ratusan jamaah dari berbagai sudut Desa Sukajaya dan Padaluyu.


Ketua RT 003 Desa Sukajaya, M. Ujay, menjelaskan,  terima kasih kepada seluruh warga dan pemuda yang telah bersatu hati dalam menyelenggarakan acara Maulid Nabi ,  Ia juga mengapresiasi upaya Kori Rahadian dalam mengorganisir acara tersebut, berharap agar semua amal baik yang dilakukan dapat diterima oleh Allah SWT.

Sementara itu, selaku panitia acara, Kori Rahadian, mengucapkan terima kasih kepada para ustaz, santri, santriwati dan seluruh hadirin atas partisipasi dan kehadirannya. Ia juga berterima kasih kepada H. Ibang atas berkenan hadir dalam acara tersebut, semoga para tamu undangan mendapatkan maghfirah dan hidayah dari Allah SWT.

Semoga semangat kebersamaan dan kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW terus menguatkan jalinan ukhuwah islamiah di antara umat Muslim di Puncak Manis Cianjur, Pungkasnya.(Wawan)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Puncak Manis Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang Ke-1446

Terkini

Iklan