Iklan

Iklan

WUJUDKAN PILKADA RIANG GEMBIRA,UJAR PJ BUPATI SUBANG DALAM SILATURAHMI DENGAN CALON BUPATI DNA WAKIL BUPATI SUBANG

klikindonesia
26 Sep 2024, 07:09 WIB Last Updated 2024-09-26T00:09:26Z


NET9.COM -//- Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.Sos.,M.Si melaksanakan silaturahmi dengan seluruh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang, bertempat di Aula Oman Syahroni Rumah Dinas Bupati Subang, Rabu (25/09/2024).

Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka mewujudkan kondusifitas pemilihan Kepala Daerah Serentak di Kabupaten Subang 2024 di mana telah ditetapkan sebanyak 3 calon pasangan yang akan mengikuti kontestasi Pikada Subang 2024.

Dalam ucapan selamat datangnya Sekretaris Daerah Kabupaten Subang menghaturkan terima kasih kepada penyelenggara Pilkada sehingga tahapan Pilkada dapat berjalan dengan lancar.
"Terima kasih kepada KPU dan Bawaslu yang telah melaksanakan tahapan Pemilu dengan baik dan lancar."

H. Asep Nuroni mengaku bahagia atas terselenggaranya acara silturahmi ini karena selain sebagai ajang silaturahmi juga merupakan ajang penyelarasan visi misi pembangunan Kabupaten Subang.
"Ini jarang terjadi dan harus kita catat karena saya bangga bisa bertemu dengan orang-orang dengan komitmen tinggi bagi Kabupaten Subang. Silaturahmi ini juga untuk menyinergikan program kegiatan dan bisa mendukung visi misi, RPJPD, dan RPJMD Kabupaten Subang."

Pada kesempatan tersebut seluruh pasangan calon bupati dan wakil bupati mengapresiasi Pejabat Bupati Subang atas inisiasinya mengadakan acara yang penuh makna dan penekanannya dalam menjunjung netralitas ASN dalam gelaran Pilkada.

Ketiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Subang berkomitmen untuk menciptakan Pilkada Kabupaten Subang Tahun 2024 yang kondusif, bahagia, dan gembira.

Senada dengan Sekda Subang, membuka sambutannya Dr. Imran menghaturkan terima kasih kepada penyelenggara Pemilu atas lancarnya tahapan Pilkada hingga saat ini.
"Apresiasi kepada KPU dan jajaran yang telah mengawal proses sampai kemarin pengundian nomor urut. Bawaslu yang terus mendampingi mengawasi semua proses. Seluruh ketua Parpol karena sampai hari ini kita sama-sama jaga Kabupaten Subang,"

Terkait penyelenggaraan Pilkada Dr. Imran mengajak seluruh pihak untuk menjunjung tinggi nilai persaudaraan sehingga Pilkada Kabupaten Subang Tahun 2024 berjalan dengan lancar.
"Ayo kita riang gembira, bahagia, kondusif dari awal sampai penetapan.VKita ini semua bersaudara. Kita semua pasti akan sering berjumpa satu sama lain. Saya harap suasana persaudaraan itu tetap terjalin walaupun kita berbeda pandangan dalam politik,"

Pada acara yang turut dihadiri seluru Kepala PD tersebut Dr. Imran kembali menegaskan komitmennya untuk menjunjung tinggi netralitas ASN dalam gelaran Pilkada Kabupaten Subang dengan mengunstruksikan seluruh ASN agar selalu memberikan pelayanan terbaik dan seadil-adilnya.
"Saya ingin menegaskan terkait netralitas ASN karena merupakan komitmen saya bahwa ASN harus netral walaupun memiliki hak pilih. Saya minta semua ASN harus memberikan pelayanan yang seadil-adilnya,"

Selanjutnya Dr. Imran menjelaskan latar belakang dirinya menginisiasi acara kali ini adalah agar seluruh calon bupati dan calon wakil bupati menyadari betul terkait potensi Kabupaten Subang yang menurut Dr. Imran akan mampu menjadi daerah yang maju salah satunya dengan ditetapkannya 2 Kawasan Ekonomi Khusus di Kabupaten Subang.
"Saya punya harapan besar Subang ini akan maju di masa mendatang. Subang ini ke depan lebih maju dibanding daerah lain di Jawa Barat, dan potensi itu ada. Apakah kita bisa memaksimalkan potensi yang ada di Subang? Kemarin Subang itu ditetapkan punya 2 Kawasan Ekonomi Khusus makanya saya perlu menginformasikan kepada pasangan calon,"

Dr. Imran berharap kemajuan Subang di berbagai aspek dapat dilanjutkan oleh siapapun nanti yang terpilih menjadi bupati dan wakil bupati.
"Saya harap itu semua berkelanjutan karena itu semua bukan proses yang mudah dan pendek,"

Menutup sambutannya Dr. Imran kembali mengajak seluruh pihak untuk menciptakan Pilkada riang gembira dan berharap silaturahmi ini mampu memberikan informasi bagi pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Subang dalam menyusun program kerja.
"Ayo kita sama-sama jaga kondusifitas yang ada di Subang. Ayo jaga ketertiban dan ketenteraman baik saat maupun setelah Pilkada. Hari ini saya buka semuanya sehingga tidak perlu ada lagi audiensi dan bisa memperkaya penyusunan visi misi calon bupati dan calon wakil bupati." Pungkas Dr. Imran.

Acara dilanjutkan dengan diskusi antara Penjabat Bupati Subang dengan perwakilan seluruh pasangan calon terkait hal-hal yang dapat dilakukan demi kemajuan Kabupaten Subang.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Subang, Forkopimda Kabupaten Subang, Asisten Daerah, Kepala OPD, dan tamu undangan lainnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • WUJUDKAN PILKADA RIANG GEMBIRA,UJAR PJ BUPATI SUBANG DALAM SILATURAHMI DENGAN CALON BUPATI DNA WAKIL BUPATI SUBANG

Terkini

Iklan