Iklan

Iklan

7.261 KPM Menerima Salurkan Bantuan Pangan Beras Pos KCP Bangodua Berjalan Lancar

klikindonesia
18 Okt 2024, 11:58 WIB Last Updated 2024-10-18T04:58:33Z
 

Netsembilan.com Indramayu-
Bantuan pangan -  cadangan beras pemerintah di salurkan melalui  Kantor Pos salah satunya KCP Bangodua,  pembagian beras tersebut di tempatkan di setiap Desa masing - masing, di wilayah kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu Jumat, (18/10/2024).

Menurut Kepala kantor Pos cabang pembantu (KCP) Bangodua Wawan. K, 
melalui PHL Kantor Pos  KCP Bangodua Aryanto mengatakan bahwa pelaksanaan pembagian bantuan pangan beras dari pemerintah pusat di wilayah kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu di mulai hari kamis tanggal 17 Oktober 2024 sampai 18 -19 Oktober 2024 sebanyak  7. 261 (kpm).

"Bantuan pangan - cadangan beras pemerintah di bulan Oktober Tahun 2024, di bagikan selama 2 (dua)  hari berturut-turut di 13 desa di wilayah Kecamatan Tukdana - Indramayu,  bantuan tersebut berupa beras dengan berat 10 kg,  untuk warga kurang mampu," ucapnya.

Lanjutnya, bantuan beras ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah Indonesia,  sebagai  bentuk upaya untuk membantu dan meringankan kesulitan pangan warga yang tidak mampu.

"Wawas, salah seorang warga penerima manfaat mengaku gembira mendapat bantuan tersebut. Dengan tulus, warga Blok Sukajaya RT 01 RW 02 Desa Mekarsari Kecamatan Tukdana itu mengungkapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan perhatian terhadap masyarakat.  “Setiap bulan kami menerima beras 10 kilo Alhamdulillah…”  ujarnya.

Dia mengakui bantuan ini cukup meringankan bebannya dalam memenuhi kebutuhan beras. “Saya punya anak satu, dan suami kerja sabrutan Saya berharap bantuan ini terus berlangsung, kalau bisa”.Tuturnya. 
(Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 7.261 KPM Menerima Salurkan Bantuan Pangan Beras Pos KCP Bangodua Berjalan Lancar

Terkini

Iklan