Iklan

Iklan

BALIHO PASLON NINA-TOBRONI DI DAERAH SLEMAN DI RUSAK OTK

klikindonesia
9 Okt 2024, 13:05 WIB Last Updated 2024-10-09T06:05:08Z

Netsembilan.com Indramayu - Sebuah Baliho bergambar pasangan calon bupati Indramayu Nomor urut tiga Nina - Tobroni yang terpasang di sisi jalan raya desa Sleman di rusak oleh Orang Tak dikenal (OTK) 9/10/2024.

Dalam video berdurasi 11 detik yang beredar dan diterima media, terlihat dua orang pria menggunakan alat yang sudah dipersiapkan merusak gambar pasangan Nina - Tobroni hingga hanya tersisa seperempat bagian dari baliho.

Dalam aksinya, pelaku menggunakan sepeda motor dan setelah melakukan perusakan langsung berpindah ke lokasi lain.

Belum diketahui siapa dua orang  pelaku perusakan baliho yang terpasang sesuai aturan KPUD Kabupaten Indramayu tersebut. 

Rencananya, tim pemenangan pasangan Nina - Tobroni akan melaporkan aksi perusakan alat peraga kampanye tersebut kepada aparat penegak hukum.

Wakil ketua tim pemenangan Nina - Tobroni Sahali menegaskan aksi perusakan terhadap baliho milik pasangan Nina -Tobroni ini harus diusut tuntas. 

Sahali rencananya akan melaporkan aksi perusakan tersebut kepada aparat penegak hukum termasuk penyelenggaran pilkada. 

"Harus diusut tuntas pelaku perusakan terhadap baliho milik kami. Sudah banyak laporan yang masuk terkait perusakan alat peraga kampanye tersebut ," terang Sahali (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BALIHO PASLON NINA-TOBRONI DI DAERAH SLEMAN DI RUSAK OTK

Terkini

Iklan