Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Gandasari Hadiri Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa

klikindonesia
17 Okt 2024, 20:50 WIB Last Updated 2024-10-17T13:50:48Z

NET9//SUBANG- Sebagai bentuk kepedulian terhadap organisasi kepemudaan yang berada di wilayah kerjanya, Bhabinkamtibmas Desa Gandasari hadiri giat pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Gandasari Kecamatan Cikuam Kabupaten Subang bertempat di Aula Desa, Kamis, 17 Oktober 2024 sekitar pukul 10.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cikaum AKP Yusman giat penghadiri pemilihan Ketua Karang Taruna tersebut dilaksanakan oleh 
Bhabinkamtibmas Desa Gandasari bersama Babinsa AD Gandasari. 

Sementara giat tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa Gandasari, Ketua BPD Desa Gandasari, panitia Pemilihan beserta sejumlah perwakilan Karang Taruna Dusun se Desa Gandasari. 

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Desa Gandasari melakukan monitoring terhadap jalannya Pemilihan Ketua Karang Taruna tersebut guna memastikan giat Pemilihan tersebut dapat berjalan dengan aman Damai dan bahagia. 

Selain itu ia juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada sejumlah warga yang hadir dalam giat tersebut guna menciptakan situas yang aman dan Damai di wilayah Desa Gandasari. 

Bhabinkamtibmas juga berharap pasca giat pemilihan ini dapat terjalin silaturahmi kamtibmas yang baik antara pengurus karang taruna Desa Gandasari dengan Polri. Serta ada nya sinergitas antara Polri dengan karang taruna desa gandasari Kec Cikaum.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Desa Gandasari Hadiri Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa

Terkini

Iklan