Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Sanca Hadiri Pembukaan PKL SMA Angkasa Bandung

klikindonesia
23 Okt 2024, 13:45 WIB Last Updated 2024-10-23T06:45:33Z


NET9.COM-//-SUBANG- Dalam rangka mendukung keberlangsungan kegiatan belajar mengajar di wilayah hukumnya, Bhabinkamtibmas Desa Sanca hadiri giat pembukaan Praktek Kerja Lapangan (PKL) SMA Angkasa Bandung, Rabu, 23 Oktober 2024 sekitar pukul 09.00 WIB, bertempat di Kp. Banceuy RT 015/05 Desa Sanca Kec..Ciater Kabupaten Subang. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Acep Hasbullah, giat menghadiri pembukaan PKL tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sanca bersama Kaur Umum Desa Sanca, Aep, beserta Kadus Banceuy, Asep.  

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sanca hadir mewakili Kapolsek Jalancagak, Kompol Acep Hasbullah guna menyampaikan himbauan kamtibmas kepada seluruh siswa yang akan melaksanakan praktek kerja lapangan di luar sekolah. 

Adapun himbauan yang disampaikan oleh Pak Bhabin meminta kepada seluruh siswa agar jauhi yang namanya narkoba ataupun minuman keras karena barang barang haram tersebut hanya akan merusak masa depan dan menghantarkan pada jurang kehancuran. 

Ia juga meminta kepada seluruh siswa yang membawa kendaraan bermotor agar taati peraturan lalu lintas dan gunakan knalpot kendaraannya sesuai dengan spek yang sebenarnya. 

Selanjutnya Bhabinkantibmas mengimbau agar jaga kesehatan selama menjalankan tugas PKL nya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Desa Sanca Hadiri Pembukaan PKL SMA Angkasa Bandung

Terkini

Iklan