Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Kawal Penyaluran Bantuan Pangan Di Desa Padamulya

klikindonesia
17 Okt 2024, 20:43 WIB Last Updated 2024-10-17T13:43:04Z

PAGADEN. Subang – Bhabinkamtibmas adalah singkatan dari Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Bhabinkamtibmas di sini berperan sebagai petugas Polri yang memiliki tugas di tingkat desa atau kelurahan yakni mengemban tugas dan fungsi dengan cara bermitra dengan masyarakat.


Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Padamulya Aipda Ade melakukan pendampingan Aparat Desa dalam penyaluran Beras (pangan), Kamis (17/10/24).

Kegiatan tersebut di maksudkan agar penyaluran tersebut dapat berlangsung dengan aman dan lancar, yang kegiatannya di mulai pukul 09.00 wib, bertempat di Desa Padamulya Kecamatan Cipunagara Kabupaten Subang.

Penyaluran pangan tersebut dalam program yang bersumber dari bantuan kementrian sosial berupa beras seberat 10 kg/Kpm, dengan penerima sebanyak 1309 Kpm.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mengawal penyaluran hingga selesai dan berlangsung dengan aman dan lancar.

Disamping itu Bahabinkamtibmas menyampaiakn pesan pesan kamtibmas agar tetap menjaga dan memelihara kamtibmas sehingga tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman AMd, mengatakan, kegiatan ini di lakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk memperlancar penyaluran beras pangan agar tetap aman dan tertib serta lancar, “ungkapnya”
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Kawal Penyaluran Bantuan Pangan Di Desa Padamulya

Terkini

Iklan