Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Pagaden menjadi Pembina Upacara di SMPN 1 Pagaden Barat

klikindonesia
7 Okt 2024, 20:57 WIB Last Updated 2024-10-07T13:57:14Z

Pagaden - Bhabinkabtibmas Polsek Pagaden, Aipda Toto menjadi Pembina Upacara Bendera, di Lapangan SMPN 1 Pagaden Barat. Senin (07/10/24).

Mengawali amanatnya Bhabinkabtibmas Polsek Pagaden Aipda Toto mengucapkan terima kasih kepada pihak SMPN 1 Pagaden barat yang telah memberikan kesempatan kami untuk menjadi pembina upacara bendera hari senin ini, tentunya ini merupakan bentuk sinergitas sekolah dengan Kepolisian", ucapnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.,S.IK.,M.H melalui Kapolsek Pagaden mengatakan untuk selalu memberikan himbauan dan mengajak para peserta didik untuk meningkatkan semangat dan disiplin belajar untuk meraih prestasi dan hasil yang baik. Ia juga menegaskan agar peserta didik untuk ikut perbuatan negatif, bersama-sama menjaga Kamtibmas, tertib berlalu lintas, tidak terpengaruh dengan narkoba,miras, tidak melakukan tawuran, gang motor, knalpot bising dan mengajak para pelajar untuk senantiasa meningkatkan kegiatan belajar dalam menuntut ilmu sehingga dapat meraih cita-cita sesuai dengan keinginannya, tegasnya.

"Jaga nama baik SMPN 1 Pagaden barat, raihlah prestasi yang akan menjadi kebanggaan orang tua, keluarga dan sekolah, jangan sampai masa depan kalian hancur karena terlibat dalam perbuatan yang melanggar hukum",pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Polsek Pagaden menjadi Pembina Upacara di SMPN 1 Pagaden Barat

Terkini

Iklan