Iklan

Iklan

Danlanal Cirebon Pimpin Upacara Bendera Hari Senin

klikindonesia
22 Okt 2024, 15:12 WIB Last Updated 2024-10-22T08:12:04Z


Net9.com // TNI LANAL CIREBON - Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cirebon melaksanakan Upacara Bendera hari Senin yang dipimpin langsung Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Faisal Yanova Tanjung S.E., M.Tr.Opsla., bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Cirebon, Jl. Kesunean No. 33, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon (21/10/2024).


Pada amanatnya Danlanal Cirebon mengatakan, “Upacara yang dilaksanakan setiap hari Senin ini merupakan sarana tatap muka Komandan kepada seluruh Prajurit, untuk menyampaikan informasi dan arahan dari pimpinan dalam rangka pembinaan personel," ujar Danlanal.


Danlanal juga mengintruksikan kepada seluruh prajurit Lanal Cirebon bahwa pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih agar tetap mengikuti dan melaksanakan kebijakan pimpinan TNI, jaga sinergitas TNI-Polri dan pegang teguh netralitas TNI dalam Pilkada mendatang, jalin komunikasi dengan masyarakat serta tetap semangat dalam menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danlanal Cirebon Pimpin Upacara Bendera Hari Senin

Terkini

Iklan