Iklan

Iklan

Danlanal Cirebon Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Prajurit dan PNS Lanal Cirebon

klikindonesia
8 Okt 2024, 08:21 WIB Last Updated 2024-10-08T01:21:45Z


Net9.com // TNI LANAL CIREBON - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Letkol Laut (P) Faisal Yanova Tanjung, S.E., M.Tr. Opsla., memimpin upacara kenaikan pangkat (Kenkat) Prajurit Lanal Cirebon kala waktu 01 Oktober 2024, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Cirebon, Senin (07/10/2024).

Prajurit Lanal Cirebon yang melaksanakan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi berjumlah 15 Prajurit yang terdiri dari tiga Perwira, sembilan Bintara dan 3 PNS.


Dalam amanatnya, Danlanal Cirebon menyampaikan bahwa kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan anugerah dan karunia dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus disyukuri, serta sebagai wujud pengakuan dan penghargaan dari Pimpinan TNI AL atas dedikasi, loyalitas dan prestasi yang telah ditampilkan selama kurun waktu tertentu. “Kepada Perwira dan Bintara Lanal Cirebon yang memperoleh kenaikan pangkat, atas nama pribadi maupun segenap prajurit Lanal Cirebon mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dan selamat berkarya untuk memberikan pengabdian terbaik di Strata kepangkatan yang baru ini”, Pungkas Danlanal Cirebon.


Selesai pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan acara tradisi siraman air bunga sekaligus pemberian ucapan selamat dari Danlanal Cirebon yang diikuti oleh Perwira Staf serta seluruh prajurit Lanal Cirebon kepada personel yang naik pangkat.

Hadir dalam giat tersebut Ibu Ketua Jalasenastri Cab 8 Korcab III DJA I Ny. Widya Faisal Yanova Tanjung, Palaksa Lanal Cirebon, Perwira Staf Lanal Cirebon, Prajurit, PNS serta pengurus dan anggota Jalasenastri Cab 8 Korcab III DJA I.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danlanal Cirebon Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Prajurit dan PNS Lanal Cirebon

Terkini

Iklan