Iklan

Iklan

Desa Gunungsari Wakili Kabupaten Subang Dalam Lomba Desa Anti Korupsi Tingkat Jawa Barat

klikindonesia
17 Okt 2024, 22:26 WIB Last Updated 2024-10-17T15:26:59Z

NET9//SUBANG- Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden jadi satu satunya Desa yang mewakili Kabupaten Subang dalam lomba Desa Anti Korupsi tingkat Jawa Barat. Siang tadi dilakukan penilaian lomba Desa tersebut oleh tim penilai dari Jawa Barat yang dilaksanakan di Kantor Desa Gunungsari, Kamis, 17 Oktober 2024.

Adapun tim penilai Desa Anti Korupsi tersebut dilakukan oleh tim Inspektorat Provinsi Jawa Barat, Diskominfo Provinsi Jawa Barat dengan didampingi oleh Inspektorat kab Subang, Dispemdes Kabupaten Subang dan Diskominfo kab Subang  serta Kapolsek Pagaden, Danramil Pagaden dan camat Pagaden.

Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman juga hadir dalam giat penilaian lomba Desa Antikorupsi tersebut. 

Disampaikan Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.IK., M.H., melalui Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman, A.Md., mengatakan bahwa lomba Desa ini digelar dengan harapan agar Program Desa Anti Korupsi bisa mencegah terjadinya korupsi di pemerintahan desa. "Penting sekali notulensi dana desa agar dana desa tidak disalah gunakan untuk kepentingan pribadi, sehingga menimbulkan kerugian negara.

Proses penilaian dilaksanakan dengan melalui tahapan presentasi terlebih dahulu oleh Kades Gunungsari sdr. yang kemudian dilanjutkan dengan sesi penilaian oleh tim penilai kepada perangkat desa melalui tanya jawab.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Desa Gunungsari Wakili Kabupaten Subang Dalam Lomba Desa Anti Korupsi Tingkat Jawa Barat

Terkini

Iklan