Iklan

Iklan

Dr. Imran Support Para Atlet Asal Subang pada Ajang PEPARNAS 2024, Solo

klikindonesia
11 Okt 2024, 17:17 WIB Last Updated 2024-10-11T10:17:52Z

Surakarta - Penjabat (Pj) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si. Ma.Cd., didampingi Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kabupaten Subang Ny. Rosnelly Imran, S.K.M., mengunjungi para atlet asal Subang yang berlaga di *Pekan Paralimpiade Nasional* ( *PEPARNAS* ) 2024 di Solo. Jumat, 11 Oktober 2024.

Gelaran pesta olahraga nasional yang berlangsung sejak 6-13 Oktober di Solo ini turut diikuti oleh beberapa atlet dan official Kabupaten Subang mewakili Jawa Barat. Berikut nama-nama atlet dan official yang berpartisipasi di *PEPARNAS 2024* :

1. Abdul Manap (Atlet taekwondo)
2. Fahri Fathun Korib (Atlet Bulutangkis)
3. Aries Budiman (Atlet Angkat Berat)
4. Gempar Al-Hadist (Pelatih Taekwondo)
5. R.Muhammad Subur (Pelatih Anggar)
6. Dian Barokah (Asisten Pelatih Judo)
7. Imat Ruhimat (Manager Taekwondo)

Pada kunjungan tersebut, Dr. Imran atas nama Pemerintah Kabupaten Subang memberikan dukungan dan motivasi secara langsung kepada para atlet, pelatih, dan official yang berpartisipasi dalam PEPARNAS 2024.

“Mudah-mudahan dengan pertemuan ini dapat memotivasi rekan-rekan kita yang berpartisipasi dalam kegiatan Pekan Olahraga ini”, ujarnya.

Dr. Imran berharap atlet-atlet lain yang ada di Subang dapat termotivasi untuk turut serta dalam ajang kompetisi lainnya dengan membawa nama Kabupaten Subang.

“Saya berharap dengan ikut sertanya atlet-atlet kita ini dapat menggugah atlet Subang lainnya untuk bisa berpartisipasi pada kesempatan yang akan datang”, ungkapnya.

Tak lupa Dr. Imran juga megapresiasi para atlet, pelatih, dan official yang bekerja keras dalam bertanding mengharumkan nama baik Jawa Barat dan Kabupaten Subang di kancah nasional.

“Saya ucapkan selamat kepada para atlet, pelatih, dan official. Semoga bisa mengharumkan nama Jawa Barat, mengharumkan nama Subang di tingkat nasional”, tuturnya.

Dr. Imran juga meminta doa dan dukungan kepada wargi Subang agar para atlet mendapat hasil yang maksimal dalam ajang PEPARNAS 2024 ini. 

“Mohon doanya kepada seluruh wargi Subang”, tutupnya.

Di akhir, Dr. Imran turut menyerahkan bekal untuk para atlet dan official sebagai bentuk apresiasi dan komitmen Pemerintah Kabupaten Subang dalam mendukung atlet-atlet berprestasi.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dr. Imran Support Para Atlet Asal Subang pada Ajang PEPARNAS 2024, Solo

Terkini

Iklan