Iklan

Iklan

Hadiri Lomba Kuliner Oktoforia, Pj. Bupati Harap Kreativitas Anak Muda Terus diberi Ruang

klikindonesia
26 Okt 2024, 19:01 WIB Last Updated 2024-10-26T12:01:35Z

Laporan : Yudi Sanjaya

NET9.COM -//- Penjabat (Pj) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd menghadiri gelaran festival dan lomba kuliner yang termasuk dalam rangkaian kegiatan Oktoforia (Oktober Euforia), bertempat di Lapang Bintang, Subang. Jumat, 25 Oktober 2024.

Gelaran lomba kuliner tersebut diikuti oleh para siswa/i SMA dan SMK di Kabupaten Subang dengan menyuguhkan salah satu makanan khas dari Kabupaten Subang, yakni Bakakak Ayam.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Subang menyatakan bahwa gelaran beragam kegiatan yang dilaksanakan sejak awal bulan Oktober tersebut, merupakan kegiatan yang dipersembahkan oleh masyarakat Subang untuk masyarakat Subang.
"Kita kembali mengadakan acara yang kita persembahkan untuk wargi Subang. Ini adalah acara kita bersama, dari kita untuk kita, kita juga yang menikmati."

Atas beragam kegiatan yang dilaksanakan tersebut, Pj. Bupati Subang berharap semua warga masyarakat Kabupaten Subang dapat menikmati beragam kegiatan yang telah disusun dan dirangkai oleh anak anak muda Kabupaten Subang.
"Saya berharap seluruh warga subang bisa menikmati kegiatan kegiatan yang di create dengan kuar biasa oleh anak anak kita dari Subang Creative Hub."

Menurutnya, dengan hadirnya berbagai kegiatan tersebut, selain menjadi ajang menunjukkan kreativitas para anak muda, tetapi juga menjadi sarana untuk meningkatkan semangat dan menjadikan Subang lebih hidup dengan hadirnya beragam acara yang positif.

"Saya berharap anak anak kita bisa menunjukkan ide dan gagasannya untuk subang, sehingga subang ini lebih hidup lebih bergairah lebih bersemangat"

Terakhir, atas terselenggaranya kegiatan lomba kuliner tersebut, Pj. Bupati berharap warga masyarakat dapat menikmati setiap sajian yang telah disuguhkan oleh para peserta lomba, yang telah berusaha sekeras mungkin untuk memberikan suguhan terbaik.
"Saya berharap setiap warga subang bisa menikmati kuliner yang disediakan oleh anak anak kita dari sma smk yang luar biasa bekerja keras untuk kegiatan ini."
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiri Lomba Kuliner Oktoforia, Pj. Bupati Harap Kreativitas Anak Muda Terus diberi Ruang

Terkini

Iklan