Iklan

Iklan

Hindari Malfungsi, Jajaran Keamanan Lapas Indramayu Lakukan Pengecekan & Pemeliharan Senpi

klikindonesia
13 Okt 2024, 21:53 WIB Last Updated 2024-10-13T14:53:33Z

Netsembilan.com Indramayu-
Jajaran keamanan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Indramayu bersama Sat. Intelkam Polres Indramayu, melakukan pengecekan dan pemeliharaan senjata api (Senpi), Jumat (11/10/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menghindari malfungsi dari senjata api yang dapat berpotensi menimbulkan bahaya. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Lapas Kelas IIB Indramayu, Hero Sulistiyono.

Hero berharap, dengan dilakukannya pengecekan dan pemeliharaan senjata api secara rutin, selain menghindari malfungsi yang dapat menimbulkan bahaya, juga agar menunjang tugas dan fungsi jajaran keamanan Lapas kelas IIB Indramayu.

"Pengecekan dan pemeliharaan ini dilakukan untuk memastikan kondisi senjata api dalam keadaan prima dan dapat berfungsi dengan baik, guna menunjang tugas dan fungsi menjaga kondusifitas di Lapas dari potensi gangguan keamanan dan ketertiban," kata Hero.

Dalam kegiatan tersebut, jajaran Sat. Intelkam Polres Indramayu memastikan administrasi senjata api terlaksana dengan tertib dan kelengkapan senpi serta amunisi sesuai. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hindari Malfungsi, Jajaran Keamanan Lapas Indramayu Lakukan Pengecekan & Pemeliharan Senpi

Terkini

Iklan