Iklan

Iklan

Ini Dia...!! Asep Ritman Anggota DPRD Kabupaten Cianjur Ajak Anak Muda Untuk Berjiwa Pemberani.

klikindonesia
15 Okt 2024, 16:53 WIB Last Updated 2024-10-15T09:53:15Z
Asep Ritman Anggota DPRD Kabupaten Cianjur Periode 2024-2029.

Laporan : Budi Panca


Cianjur // - Pada Pemilu 2024 ini banyak bermunculan caleg muda yang terjun ke dunia politik bahkan dari para pengusaha yang terbilang sukses di dunia usahanya.

Mereka mencari peruntungan dengan berharap dapat melayani rakyat sekaligus mewakili suara rakyat.

Salah satunya Asep Ritman Seorang Pengusaha Sukses Asli Putra daerah yang tinggal di Cianjur Selatan Tanggeung-Cianjur 

Dalam mengelola usahanya, Asep Ritman benar-benar menjaga kepercayaan para koleganya. Sebab dia memegang teguh peribahasa yang penting jenenge dhisik. Ketika nama sudah baik, jenang atau kue pasti datang dengan sendirinya. 

Iya juga salah satu Kader Partai Besar Di Era kepimpinan Susilo Bambang Yudhoyono Yaitu Partai Demokrat.

Sebelum mencalonkan diri sebagai Calon Anggota Legislatif Asep Ritman menjabat sebagai Sekretaris PAC Partai Demokrat Kecamatan Tanggeung Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Dengan berbekal Do'a Dari kedua orang tua juga Keluarga serta Masyarakat, akhirnya Asep Ritman Mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di daerah Pemilihan 6, Yang meliputi 8 Kecamatan di antaranya

1. Kecamatan Tanggeung
2. Kecamatan Cibinong
3. Kecamatan Sindangbarang
4. Kecamatan Agrabinta
5. Kecamatan Cidaun
6. Kecamatan Naringgul
7. Kecamatan Cikadu
8. Kecamatan Leles.  

Do'a dan harapan pun terkabul setelah melalui kontestasi politik di pileg 2024 Asep Ritman Akhirnya terpilih menjadi Anggota
DPRD Kabupaten Cianjur Periode 2024-2029

“Saya Sangat bersyukur bisa mendapat kepercayaan warga Masyarakat Cianjur khususnya masyarakat Cianjur Selatan Dapil 6 "ungkap dia.

" Saya haturkan Banyak Terimakasih kepada Keluarga besar DPC Partai Demokrat Khususnya Ibu Hj. Lilis Boy Yang juga sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Serta Masyarakat Kabupaten Cianjur, khususnya masyarakat Cianjur Selatan Dapil 6 Yang Telah Memberikan Kepercayaan Untuk Mengemban Amanah Sebagai Wakil Rakyat di DPRD Kabupaten Cianjur.

Ditanya alasan terjun ke dunia politik, Asep Ritman mengatakan ingin menjadi bagian dari pemerintahan, Dengan begitu bisa berkontribusi membangun Ciqnjur “Ketika kita melihat dari luar ada yang salah atau kurang, satu-satunya cara membenahinya ya dengan masuk ke dalamnya menjadi bagian untuk bersama sama Memperbaikinya.” tandas dia.

Lebih jauh Asep Ritman mengajak anak-anak muda untuk berjiwa pemberani. Menurut dia, keberhasilan akan datang bagi mereka yang mau bekerja keras. " Pungkasnya.



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Dia...!! Asep Ritman Anggota DPRD Kabupaten Cianjur Ajak Anak Muda Untuk Berjiwa Pemberani.

Terkini

Iklan