Iklan

Iklan

Jalin Silaturahmi, Danlanal Cirebon Berkunjung ke Dirut PDAM Tirta Giri Nata Kota Cirebon

klikindonesia
9 Okt 2024, 15:29 WIB Last Updated 2024-10-09T08:30:38Z


Net9.com // TNI LANAL CIREBON - Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cirebon, Letkol Laut (P) Faisal Yanova Tanjung, S.E., M.Tr., Opsla, melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Direktur Utama Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Giri Nata Kota Cirebon bertempat di ruang kerja Dirut PDAM Tirta Nata Cirebon Jl. Tuparev No.25 Pekiringan Kota Cirebon (09/10/2024)


Dalam kunjungannya, Danlanal Cirebon disambut langsung oleh Dirut PDAM Tirta Giri Nata Kota Cirebon H. Sofyan Satari, S.H., M.M., tersebut menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan perkenalan Danlanal Cirebon dengan jajaran Forkopimda Kota Cirebon, dengan harapan semoga jalinan silaturahmi dan sinergitas antar kedua instansi akan terus terjalin baik,"ujar Danlanal Cirebon.

Sementara Dirut PDAM Tirta Giri Nata Kota Cirebon H. Sofyan Satari, S.H., M.M., mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Danlanal Cirebon dan selamat datang di Kota Cirebon, kunjungan ini merupakan wujud sinergitas Forkopimda Kota Cirebon khususnya Lanal Cirebon dan PDAM Kota Cirebon", ucap Dirut PDAM Tirta Giri Nata.


Kegiatan yang ditutup dengan pemberian cinderamata miniatur Pedang Perwira TNI Angkatan Laut oleh Danlanal Cirebon dan sesi foto bersama tersebut, turut dihadiri Perwira Staf Lanal Cirebon dan Staf PDAM Kota Cirebon.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Silaturahmi, Danlanal Cirebon Berkunjung ke Dirut PDAM Tirta Giri Nata Kota Cirebon

Terkini

Iklan