Iklan

Iklan

Jamsongo nyatakan dukungan kepada pasangan Wali dalam Pilkada 2024

klikindonesia
16 Okt 2024, 13:21 WIB Last Updated 2024-10-16T06:21:46Z

Net9.com // CIREBON - Dukungan untuk pasangan calon bupati dan wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih dan Solichin dalam Pilkada 2024 semakin hari terus bergulir, salah satunya dari Jamaah Jamiyah Sholawat Senang Ngopi (Jamsongo) dengan tegas bersama puluhan jamaah secara terang menyatakan dukungan kepada pasangan Wali. Senin (14/10/2024) malam usai acara rutinan.


Ustadz Hasan selaku wakil ketua Jamiyah dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa dukungan ini merupakan bentuk komitmen kita bersama khususnya para jamaah untuk mendukung Pasangan Wali, karena kami yakin beliau mampu membawah perubahan positif bagi kabupaten Cirebon.

Selain dukungan kita juga doa bersama untuk mendoakan beliau dengan harapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Hj. Wahyu Tjiptaningsih dan Solichin ( Wali ) mendapat berkah agar dipermudahkan dalam prosesnya dan amanah mengemban tugasnya. 


"Kami  segenap keluarga besar Jamiyah jamsongo dengan tulus dan penuh harapan mendukung penuh pasangan Wali dalam Pilkada 2024," Tegasnya


Biro Cirebon
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jamsongo nyatakan dukungan kepada pasangan Wali dalam Pilkada 2024

Terkini

Iklan