Iklan

Iklan

Jelang HUT TNI Ke-79, Lanal Cirebon dan Posal Jajaran Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial Jumat Berkah Kepada Masyarakat Kurang Mampu

klikindonesia
5 Okt 2024, 12:43 WIB Last Updated 2024-10-05T05:44:08Z


Net9.com // TNI LANAL CIREBON - Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-79, Pangkalan TNI AL (Lanal) Cirebon dan Posal Jajaran melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Jumat Berkah dengan membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang kurang mampu bertempat di wilayah Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon (04/10/2024).


Ditempat yang berbeda Posal Karangsong dan Posal Gebang melaksanakan Jumat berkah dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat pesisir kurang mampu dan disabilitas serta bantuan sembako kepada Serka (Purn) Sadudin yang terbaring sakit.


Kegiatan bakti sosial Jumat berkah yang dilaksanakan rutin setiap hari Jumat oleh Lanal Cirebon dan Posal Jajaran tersebut dalam rangka mewujudkan kepedulian TNI kepada masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah kerja Lanal Cirebon.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang HUT TNI Ke-79, Lanal Cirebon dan Posal Jajaran Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial Jumat Berkah Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Terkini

Iklan