Iklan

Iklan

Jelang Pilkada Polsek Pagaden Rutin Lakukan Cooling System Ciptakan Kamtibmas Kondusif

klikindonesia
17 Okt 2024, 20:44 WIB Last Updated 2024-10-17T13:44:40Z

Pagaden. SUBANG – Dalam rangka menjaga kondusifitas dan keamanan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) serentak Tahun 2024, Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman AMd, bersama Danramil Pagaden melaksanakan kegiatan sambang ke kantor Desa Kosambi Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang, Kamis (17/10/2024).

Dalam sambangnya, Kapolsek bersama Danramil berdialog dengan Kepala Desa Kosambi  menyampaikan himbauan Kamtibmas mengajak agar sama-sama menjaga Kamtibmas serta menjaga netralitas dalam Pilkada mendatang.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.I.K.,P M.H. melalui Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman A.Md, mengungkapkan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Cooling System yang dilakukan oleh Polsek Pagaden.

“Kami terus berupaya menjalin komunikasi dan koordinasi dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk kepala Desa dan Aparat Desa, guna menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada,” ungkap Kapolsek.

“Melalui kegiatan sambang seperti ini, kami ingin membangun sinergi dan kebersamaan antara aparat keamanan, aparat desa, dan masyarakat. Keterlibatan semua pihak sangat penting dalam menciptakan kondisi yang aman dan nyaman selama proses Pilkada berlangsung,” pungkas Kapolsek.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Pilkada Polsek Pagaden Rutin Lakukan Cooling System Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Terkini

Iklan