Iklan

Iklan

Kanit Binmas Polsek Cikaum Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di GOR PGRI Kecamatan

klikindonesia
9 Okt 2024, 13:40 WIB Last Updated 2024-10-09T06:40:30Z


NET9//SUBANG- Di bulan maulid atau bulan kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW selalu diperingati di setiap masjid, mushola ataupun majlis taklim sebagai bentuk kecintaan kita kepada Nabi Besar Muhammad SAW. Begitu pula yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Cikaum, menghadiri pengajian akbar dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, di GOR PGRI Kecamatan Cikaum, Rabu, 09 Oktober 2024 sekitar pukul 09.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cikaum, AKP Yusman, S.E., menghadiri giat tersebut dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Cikaum, Aiptu Budi H., bersama Dansub Cikaum Perlu Gatot. 

Sementara giat tersebut juga dihadiri oleh H. Endin Muhtadin S.Pd MM ( Korwil Dikbud Kec Cikaum), Sahlim S.Pd SD (Ketua KKKS Kec Cikaum), Abdul Rosid S.Pd SD (Ketua PGRI Cabang Cikaum), beserta Para Guru atau anggota PGRI Se Kec. Cikaum. 

Selain memperingati maulid nabi Muhammad SAW, giat tersebut juga sekaligus memperingati HUT PGRI Ke-79 dan Hari Guru Nasional TA 2024.

Giat tersebut sengaja dilakukan guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para anggota PGRI Kecamatan Cikaum serta sinergitas dan hubungan emosional yang baik antara aparat penegak hukum dengan kalangan ASN yang ada di wilayah hukumnya. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cikaum AKP Yusman melalui Kanit Binmas Polsek Cikaum menyampaikan himbauannya kepada anggota PGRI Kecamatan Cikaum agar jangan sampai terlibat dengan urusan politik praktis menjelang Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada 27 Nopember mendatang, terutama bagi anggota PGRI yang ASN. 

Selain itu ia juga mengimbau agar bersama sama menjaga kondusifitas menjelang Pilkada Serentak jangan mudah terprovokasi jangan mau diadu domba dan jangan mudah percaya dengan berita berita hoax, pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kanit Binmas Polsek Cikaum Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di GOR PGRI Kecamatan

Terkini

Iklan