Iklan

Iklan

Kapolres Dan Dandim Lampung Utara Cooling Sistem Kunjungi Timses Paslon Nomor 01 Dan 02

klikindonesia
8 Okt 2024, 20:12 WIB Last Updated 2024-10-08T13:12:53Z


Lampung Utara. NET9.COM, - 

KOTABUMI. Untuk mewujudkan Pilkada 2024 yang aman dan damai, Kapolres Lampung Utara bersama Dandim 0412/LU melakukan Cooling Sistem dengan mengunjungi Tim Sukses masing-masing calon Bupati/Wakil Bupati Lampung Utara, Selasa, (8/10/24).

Pertama Kapolres dan Dandim mengunjungi kediaman Ansori Sabak Tim Sukses dari paslon nomor 1 Hamartoni-Romli yang beralamat di Jl. Teratai Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara. 

Kemudian Kapolres bersama Dandim melanjutkan kegiatan cooling system ke kediaman Frans Handali Tim Sukses dari paslon nomor 2 Ardian -Sofyan yang berada di Prime Kota Alam Kelurahan Kota Alam Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara.  

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Teddy Rachesna dan Dandim Letkol Inf. Hery Eko Prabowo mengatakan kepada Tim Sukses masing-masing calon untuk dapat menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif selama tahapan kampanye sampai dengan tahapan pemilihan pada Pilkada serentak Tahun 2024.

"Untuk masing-masing Tim Sukses harus siap menerima apapun hasil dalam Pilkada 2024 dan tetap mengutamakan agar situasi di wilayah Kabupaten Lampung Utara selalu aman, nyaman dan kondusif," ujar Kapolres AKBP Teddy Rachesna dan Dandim 0412/LU Letkol Inf. Hery Eko Prabowo. 

Lanjut Kapolres Lampung Utara dan Dandim 0412/LU menghimbau kepada para Tim Sukses dan simpatisan masing-masing paslon untuk tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang dapat membuat situasi pilkada di Kabupaten Lampung Utara menjadi tidak kondusif. 

"Melalui kegiatan cooling system ini kami mengajak, agar semua pihak, khususnya seluruh paslon dan Tim Sukses, agar berkomitmen mewujudkan Pilkada di Kabupaten Lampung Utara yang aman dan damai," ujarnya. 

Kapolres dan Dandim juga berpesan agar Timses masing-masing paslon untuk selalu berkoordinasi dengan Bawaslu Kabupaten Lampung Utara sebagai lembaga pengawas independen yang bertugas mengawasi penyelenggaraan Pemilihan Umum Kepala Daerah Kabupaten Lampung Utara.

"Terkait permasalahan Pilkada Tahun 2024 dan tidak dibenarkan untuk mengambil tindakan sendiri dengan masa pendukung yang dapat berdampak pada kekisruhan sehingga menyebabkan tidak aman dan kondusifnya situasi Pilkada 2024 di Kabupaten Lampung Utara," jelasnya. 

Baik Timses Paslon 1 SEHATI dan 2 PAS Siap untuk membantu dalam menciptakan situasi aman dan kondusif di Kabupaten Lampung Utara selama masa kampanye sampai dengan masa pemilihan pada Pilkada serentak tahun 2024.

( FIRMAN. NET9. LAMPURA. )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Dan Dandim Lampung Utara Cooling Sistem Kunjungi Timses Paslon Nomor 01 Dan 02

Terkini

Iklan