Iklan

Iklan

Kapolsek Pagaden beserta Danramil silaturahmi ke Balai Latihan Kerja Nur Fauzan Sejahtera

klikindonesia
7 Okt 2024, 19:50 WIB Last Updated 2024-10-07T12:50:21Z


Pagaden - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan Hukum. Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman,AMd beserta Danramil Kapten Arm Agus Supriadi melaksanakan silaturahmi ke Balai Latihan Kerja Luar Negeri (BLKLN) PT. Nur Fauzan Sejahtera desa Gunung sembung Kec Pagaden.

Balai Latihan Kerja Nur Fauzan Sejahtera  Program Pelatihan bidang kejuruan Domestic Worker yang ditujukan untuk Calon Pekerja Migran Indonesia, agar mampu mengadakan dan menguasai kompetensi pada bidang kejuruan Domestic Worker di negara penempatan.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu,SH, SIK, MH melalui Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman,AMd mengatakan Kegiatan ini merupakan kegiatan silaturahmi untuk menjaga kondusifitas dilingkungan balai latihan kerja dan sosialisasikan prosedur, tentunya  kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat dan bukti nyata bahwa Polsek Pagaden selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, sehingga terjalin hubungan yang baik dan terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan silaturahmi tersebut untuk mempererat tali persaudaraan dengan semua elemen masyarakat dan pengusaha sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.” ucapnya.

“Masyarakat kita harapkan berperan aktif dan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, seperti menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Kemudian, melaporkan jika melihat hal yang mencurigakan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Pagaden beserta Danramil silaturahmi ke Balai Latihan Kerja Nur Fauzan Sejahtera

Terkini

Iklan