Iklan

Iklan

Kapolsek Pagaden Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Al-Hikmah Kamarung

klikindonesia
5 Okt 2024, 19:25 WIB Last Updated 2024-10-05T12:25:50Z


Pagaden – Kapolsek Pagaden Polres Subang Kompol Dede Suherman,AMd bersama anggota bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M yang digelar di Mesjid Al-Hikmah Kamarung kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Sabtu (05/09/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, serta ibu-ibu majelis taklim dalam rangka memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.,S.IK.,M.H melalui Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman,AMd dalam sambutannya, mari sama,-sama kita meneladani Nabi Muhammad SAW, serta menjaga Kamtibmas kondusif  menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk terus menjaga hubungan silaturahmi dengan ulama dan antar warga.

Ia menekankan pentingnya menjaga kerukunan dan persatuan, terutama menjelang Pemilihan Kepala Daerah, jangan mudah terhasut dan terprovokasi yang menimbulkan perpecahan.

Kami mengajak para tokoh serta seluruh warga untuk tetap menjaga persatuan dan silaturahmi demi terciptanya suasana yang kondusif menjelang Pilkada. Mari kita sukseskan pesta demokrasi ini dengan tetap menjaga keharmonisan antar sesama,” ujar Kapolsek.

Acara peringatan Maulid Nabi ini berlangsung khidmat dan penuh makna, diakhiri dengan doa bersama untuk keberkahan dan keselamatan seluruh warga masyarakat.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Pagaden Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Al-Hikmah Kamarung

Terkini

Iklan