Iklan

Iklan

Kapolsek Pagaden Pimpin Patroli KRYD Malam Minggu Ciptakan Situasi Kamtibmas Tiga Kecamatan Aman

klikindonesia
27 Okt 2024, 07:12 WIB Last Updated 2024-10-27T00:12:30Z

Pagaden. Subang – Kapolsek Pagaden, Kompol Dede Suherman AMd., memimpin patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) pada malam minggu di wilayah Kecamatan Pagaden. Kecamatan Pagaden Barat dan Kecamatan Cipunagara Patroli tersebut dilakukan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah tersebut. Sabtu (26/10/24) malam

Dalam patroli tersebut, Kapolsek Pagaden didampingi oleh Piket Pawas dan anggota untuk memantau serta melakukan pengecekan terhadap gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi. Mereka melintasi berbagai titik strategis di wilayah hukum Polsek Pagaden untuk memastikan keamanan warga.

“Kami terus meningkatkan patroli KRYD sebagai upaya preemtif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Melalui patroli ini, kami berharap dapat mencegah potensi tindak kriminalitas serta menjamin keselamatan warga Pagaden,” ujar Kapolsek Pagaden.

Selain melakukan patroli, Kapolsek Pagaden juga melakukan koordinasi dengan pihak terkait seperti Pemerintah Kecamatan Tiga Kecamatan, dan tokoh masyarakat untuk bersama-sama memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Kegiatan patroli KRYD tersebut telah berjalan lancar dan berhasil menciptakan situasi kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Pagaden. Warga pun diimbau untuk selalu waspada dan bekerjasama dengan aparat kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Pagaden Pimpin Patroli KRYD Malam Minggu Ciptakan Situasi Kamtibmas Tiga Kecamatan Aman

Terkini

Iklan