Iklan

Iklan

Kapolsek Pagaden Sampaikan Himbauan Kamtibmas di Pusdik Caraka Sakti Utama

klikindonesia
16 Okt 2024, 19:43 WIB Last Updated 2024-10-16T12:43:33Z

NET9//SUBANG- Kapolsek Pagaden jalin silaturahmi dan sampaikan himbauan kamtibmas di Pusat Pendidikan (Pusdik) sekolah Satpam PT. Caraka Sakti Utama, Rabu, 16 Okober 2024 sekitar pukul 09.30

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., giat silaturahmi tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman, A.Md., bersama AKP Waluyo Kasat Binmas Polres Subang beserta Ipda warman. 

Dalam giat tersebut terlebih dahulu Kapolsek Pagaden dan jajaran mengikuti giat upacara bersama para siswa calon Satpam. 

Usai melaksanakan giat upacara selanjutnya Kapolsek Pagaden Bareng Kasat Binmas Polres Subang melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan pimpinan Pusdik PT. Caraka Sakti Utama yang berlokasi di sekitaran SMAN Pagaden Desa Sukamulya. 

Dalam giat silaturahminya Kapolsek Pagaden memyampaikan himbauan Kamtibmas untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Pagaden.

Dengan melaksanakan Silaturahmi dapat menjaga kekompakan.  dalam melaksanakan tugas guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Pagaden.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Pagaden Sampaikan Himbauan Kamtibmas di Pusdik Caraka Sakti Utama

Terkini

Iklan