Iklan

Iklan

Kompol Acep Hasbullah Amankan Giat Kampanye Paslon 01 Jimat-Aku

klikindonesia
17 Okt 2024, 06:08 WIB Last Updated 2024-10-16T23:08:54Z

NET9//SUBANG- Jaga kondusifitas Pilkada Serentak dimana saat sudah memasuki pertengahan tahapan kampanye, Kapolsek Jalancagak, Kompol Acep Hasbullah amankan giat kampanye tersebut yang digelar oleh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Subang Nomor Urut 01 (Jimat-Aku) di Saung Eyang Kp. Jabong RT. 24/08 Desa Curugrendeng Kec. Jalancagak Kab. Subang, Rabu, 16 Oktober 2024 sekitar pukul 09.30 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., giat pengamanan kampanye tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Acep Asbullah, S.H., M.H., bersama
Kanit IK Polsek Jalancagak Iptu Ageu Nugraha, Kanit Binmas Polsek Jalancagak Iptu Agus Kustiawan, Ka Polsubsektor Ciater Ipda Nurman, beserta sejumlah Personil Polsek Jalancagak. 

Dalam giat kampanye nya yang digelar dengan metode kampanye tatap muka diawali dengan memperkenalkan diri dengan tim sukses, Simpatisan dan Tokoh warga masyarakat sebanyak kurang lebih sekitar 100 orang. 


Dan giat kampanye tatap muka tersebut dipandu langsung oleh mantan Bupati Subang Hj. Imas dan H. Amin. 

Giat kampanye tersebut dihadiri langsung oleh Calon Bupati Subang H. Ruhimat dan Calon Wakil Bupati H. Aceng Kudus. 

Sementara Kapolsek Jalancagak Kompol Acep Hasbullah dan jajaran tetap pokus dalam giat pengamanan selama kampanye tersebut berjalan guna mengantisipasi segala macam bentuk gangguan kamtibmas yang dapat mengaburkan kondusifitas di wilayah hukumnya. 

Namun dari awal hingga ahir dalam giat tatap muka bersama warga Curugrendeng tersebut berjalan dengan aman dan kondusif.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kompol Acep Hasbullah Amankan Giat Kampanye Paslon 01 Jimat-Aku

Terkini

Iklan