Iklan

Iklan

Lapas Indramayu Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober

klikindonesia
1 Okt 2024, 15:56 WIB Last Updated 2024-10-01T08:56:25Z


Netsembilan.com Indramayu- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Indramayu, memperingati hari kesaktian pancasila dengan melakukan upacara yang diikuti oleh, pejabat pengawas, pejabat pelaksana, pejabat fungsional, pelaksana, CPNS, dan perwakilan warga binaan, Selasa (01/09/2024).

Kegiatan yang diselenggarakan di Lapangan Upacara Lapas Kelas IIB Indramayu ini, dipimpin langsung oleh Kepala Lapas, Hero Sulistiyono.

Hero mengungkapkan, bahwa peringatan Hari Kesaktian Pancasila kali ini mengusung tema "Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas".

"Peringatan Hari Kesaktian Pancasila bertujuan sebagai pengingat, bahwa Pancasila sebagai falsafah hidup bangsa dan nilai-nilai luhur Pancasila memiliki peran penting dalam mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia Emas," tutur Hero.

Bertepatan dengan hari Kesaktian Pancasila, Kalapas Indramayu juga memberikan penghargaan pegawai teladan periode bulan September 2024, kepada Agus Setia Santoso.

Hero mengungkapkan, penghargaan pegawai teladan merupakan apresiasi instansi kepada pegawainya yang telah menunjukkan performa kinerja, dedikasi, dan loyalitas yang tinggi.  (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lapas Indramayu Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober

Terkini

Iklan