Iklan

Iklan

Oknum Penerbit yang Ingkar Janji dengan Salah satu Lembaga di Kabupaten Cirebon

klikindonesia
4 Okt 2024, 19:54 WIB Last Updated 2024-10-04T12:54:23Z


Net9.com // CIREBON - Salah satu lembaga di Kabupaten Cirebon mengeluhkan ketidak jelasan system kemitraan dengan salah satu cabang penerbit yang juga berada di Kabupaten Cirebon. 

Wawan menceritakan kronologis singkat awal mula system kemitraan dengan salah satu cabang penerbit itu terjadi. Kala itu, datanglah KY dan DD ke kantor lembaga yang di pimpin oleh Wawan untuk meminta bantuan atas nama lembaga yang Wawan pimpin agar buku yang ditawarkan atau dijual oleh penerbit ini bisa diterima dan di pesan oleh sekolah-sekolah yang ada di daerah sekitar wilayah tempat tinggal Wawan. 

KY dan DD menjanjikan memberikan diskon sebagai fee kepada Wawan apabila terjadi pemesanan buku di sekolah yang di tawarkan. 
Buku yang di tawarkan KY dan DD (reguler dan Het) Alhamdulillah bisa di terima di kecamatan yang ada di Cirebon timur, setelah beberapa hari yang lalu sekolah menyelesaikan pembayaran, sampai berita ini di turunkan pihak penerbit dalam hal ini KY dan DD belum menyelesaikan kewajibannya ke sdr Wawan, dengan di telphone tidak di angkat sepertinya KY dan DD ini diduga memang tidak ada itikad baik untuk menyelesaikan janji dan kewajibannya, ungkap Wawan mengakhiri obrolan.

Bobon. S
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Oknum Penerbit yang Ingkar Janji dengan Salah satu Lembaga di Kabupaten Cirebon

Terkini

Iklan