Iklan

Iklan

Ormas Benteng Cianjur Raya (Bicara) Siap Dukung Paslon Bupati Denas-dr. Efa No Urut 3

klikindonesia
10 Okt 2024, 20:30 WIB Last Updated 2024-10-10T13:30:44Z

NET9.COM -//- Dalam acara Memperingati HUT Ormas Bicara yang ke 5,dan Sekaligus deklarasi pasangan calon Bupati cianjur No urut 3 Deden nasih dr. Efa, Ormas bicara menyatakan sikap siap dukung penuh pasangan Deden nasihin dr. Efa dalam kontestasi Pilkada 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman kantor LBH PKM jln Aria wirantanu datar KM 5, pondok anisa, Desa Sukamulya, kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur jawabarat.Kamis (10/10/2024).

Dalam Hal itu Deden Nasihin mengatakan, Ormas Bicara ini salah satu ormas yang memang menurut dirinya banyak berkontribusi buat kemajuan di kabupaten itu sendiri, sudah 5 tahun ormas bicara membersamai kami di pemerintah daerah tentu ini merupakan sebuah sumbangsih yang tidak sederhana bagi kemajuan Cianjur.


“Untuk itu ormas bicara teruslah berkegiatan, teruslah berbuat untuk kemaslahatan umat kemaslahatan yang ada di kabupaten cianjur, tentu ini ormas bicara akan menjadi kekuatan untuk kabupaten Cianjur,” paparnya.

“Insyaallah di kami Deden nasihin dr. Efa, ormas bicara sudah mendeklarasikan, dan bagi kami ini adalah sumbangsih yang nyata untuk kemajuan cianjur di masa yang akan datang,

Lebih lanjut ketua LSM Bicara Nendi rafael di dampingi wakil ketua Feri wahyudin atau yang di sapa kang Pey menambahkan hari ini dalam rangka hari ulang tahun Benteng Cianjur Raya ( Bicara) yang ke 5, kebetulan ada simpatisan kepada keluaraga besar Bicara ya itu calon bupati no 3. Selain itu ketua ormas bicara menduking penuh pasangan calon bupati Deden nasihin dr Efa fatimah.tutupnya..
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ormas Benteng Cianjur Raya (Bicara) Siap Dukung Paslon Bupati Denas-dr. Efa No Urut 3

Terkini

Iklan