Iklan

Iklan

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di SD Negeri Cipetir Desa Ciwalen Kecamatan Warungkondang Mempererat Kecintaan dan Akhlak Mulia

klikindonesia
12 Okt 2024, 12:34 WIB Last Updated 2024-10-12T05:34:22Z

NET9.COM // Sekolah Dasar Negeri Cipetir menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan penuh semangat dan semangat keagamaan. Acara yang bertemakan “Meneladani Akhlak dan Rasa Kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW” ini diadakan di lingkungan sekolah di kampur cipetir desa ciwalen kecamatan wsrungkondang kabupaten Cianjur Jawabarat.Sabtu ( 12/10/2024 )


Kegiatan tersebut dihadiri oleh komite sekolah, kepala sekolah, stap guru, serta seluruh siswa siswi dan juga para orang tua dan masyarakat.
acara dimulai dengan lantunan ayat-ayat suci Al Qur'an Kepala sekola Dodo Suhendar menyampaikan terima kasih kepada  seluruh siswa komite dan orang tua murid.atas antusias nya dalam merayakan Maulid Nabi..

Kepala sekolah Dodo Suhendar menekankan anak didiknya supaya ahlak nya menjadi mulia.


Dan gimana sekolah mempilter hal hal kebaikan dalam islami, Untuk kemajuan anak untuk masa depan dan juga sekolah.


Acara berlangsung meriah,dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh pak ustad dan menutup momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan harapan dan doa keselamatan bagi semua umat muslim.


Tedi Somantri
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di SD Negeri Cipetir Desa Ciwalen Kecamatan Warungkondang Mempererat Kecintaan dan Akhlak Mulia

Terkini

Iklan