Iklan

Iklan

Pj. Bupati Subang Hadiri Penyambutan Wamendagri

klikindonesia
22 Okt 2024, 15:14 WIB Last Updated 2024-10-22T08:14:10Z

NET9.COM -//- Penjabat Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd hadiri penyambutan Wakil Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia. Bertempat di Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Selasa (22/10/2024).

Sebelumnya, pada 21 Oktober 2024 Presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto telah melantik Muhammad Tito Karnavian sebagai Menteri Dalam Negeri, dan Ribka Haluk serta Bima Arya Sugiarto sebagai Wakil Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian menyambut baik Dua Wakil Menteri yang telah dilantik dan siap untuk menjalankan penugasan yang telah ditentukan.
"terima kasih sekali kehadiran beliau-beliau berdua" sambutnya.

Ia juga menjelaskan bahwa pengalaman yang dimiliki Bima Arya cukup untuk mendorong Kemendagri menghadapi tantangan dalam  Meningkatkan Pelayanan Publik, Menegakkan Demokrasi Dan Menjaga Integrasi Bangsa.
"Orang yang sangat intelektual mengerti tentang politik dan demokrasi, beliau juga  praktisi, sepuluh tahun pengalaman sebagai walikota bogor" ujarnya.

Sementara itu, Tito Karnavian meyakini Ribka Haluk mampu mendorong tugas dan peran Kemendagri dalam mewujudkan efektivitas penyelenggaraan tugas-tugas pemerintahan umum melalui harmonisasi hubungan pusat-daerah.
"Saya memberikan penugas beliau, minta menangani masalah kepapuaan dan mengawasi, mengkoordinir masalah batas wilayah, banyak sekali yang masih sengketa" pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj. Bupati Subang Hadiri Penyambutan Wamendagri

Terkini

Iklan