Iklan

Iklan

Pj. Bupati Subang Tinjau Proyek Infrastruktur 2024, Kawal Pengerjaan Selesai Tepat Waktu

klikindonesia
25 Okt 2024, 22:48 WIB Last Updated 2024-10-25T15:48:54Z

NET9.COM -//- Pj. Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., M.A.Cd., kembali melakukan kunjungan lapangan untuk meninjau proyek rekonstruksi, peningkatan jalan, dan pembangunan jembatan yang dilaksanakan pada tahun 2024, Jumat (25/10/24).

Beberapa proyek yang dikunjungi meliputi penanganan _long segment_ (pemeliharaan rutin, pemeliharaan berkala, peningkatan rekonstruksi) di Jalan Dawuan-Curugagung sepanjang 2,9 km, yang merupakan bagian dari tematik penguatan destinasi pariwisata prioritas di Dawuan. Selain itu, Pj. Bupati juga meninjau proyek pembangunan jembatan Dukuh-Jatibaru Cikaum, peningkatan jalan Binong-Tanjungsari, peningkatan jalan Desa Kihiyang Binong, peningkatan jalan Sukadana Compreng, peningkatan jalan Kunir-Sukatani, serta peningkatan jalan Pagaden-Kihiyang.

Dalam peninjauan tersebut, Pj. Bupati Subang didampingi oleh Kabid Jalan Dinas PUPR Subang, Agung Airlangga, Kabid Jembatan Dinas PUPR Subang, Ahmad Amin, serta para Camat, Kades, Kapolsek, dan Danramil setempat.

Selama kunjungan ke daerah Curugagung-Jambelaer Dawuan, Pj. Bupati mengungkapkan rasa bangganya atas progres signifikan yang telah dicapai. Namun, ia mencatat adanya beberapa ruas jalan yang belum selesai dan berharap agar seluruh pengerjaan rampung pada 30 November 2024, sesuai dengan janji Kabid Jalan. “Saya berharap janji Kabid Jalan bahwa semua akan selesai pada tanggal 30 November dapat dipenuhi,” ujarnya.

Selain memantau pembangunan jalan, Pj. Bupati juga meninjau proyek pembangunan jembatan yang menghubungkan Desa Dukuh dengan Jatibaru di Ciasem. Ia menegaskan agar seluruh proyek infrastruktur di Kabupaten Subang, termasuk jalan, jembatan, dan bangunan lainnya, harus selesai sebelum 15 Desember 2024. “Kabid Jembatan sudah berjanji bahwa pembangunan jembatan Dukuh-Jatibaru Ciasem akan selesai pada 10 Desember. Saya akan kembali mengecek pada tanggal tersebut untuk memastikan semuanya sudah rampung,” tegasnya.

Menutup kunjungannya, Pj. Bupati Subang mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Subang agar semua proyek infrastruktur dapat diselesaikan tepat waktu, sehingga dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat. Ia juga mengimbau warga Subang untuk menjaga dan merawat infrastruktur yang telah dibangun, agar dapat digunakan dalam jangka waktu panjang.(Jay)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj. Bupati Subang Tinjau Proyek Infrastruktur 2024, Kawal Pengerjaan Selesai Tepat Waktu

Terkini

Iklan