Iklan

Iklan

PT SHARP Electronics Dukung Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Musholla Syiaruddin Brebes

klikindonesia
7 Okt 2024, 10:44 WIB Last Updated 2024-10-07T03:44:34Z


Nersembilan.com | Brebes - Perusahaan elektronik di Indonesia, PT SHARP Electonics mendukung pelaksanaan kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Musholla Syiaruddin, Kelurahan Pasarbatang, Kecamatan/Kabupaten Brebes, Provinsi Jawa Tengah, Sabtu (5/10/2024) malam.

Menurut Ketua Panitia Kegiatan, Ustadz Zaenal Imami, pihaknya mewakili seluruh panitia menyampaikan ucapan terima kasih Kepada manajemen PT SHARP Electonics yang turut membantu dan berpartisipasi dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang dikemas dengan agenda bernama Jam'iyah Safari Maulid (JSM) Ponpes Al Bukhori, Desa Sengon, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes ini.

"Mudah-mudahan support dari manejemen PT SHARP Electonics diharapkan bisa ditingkatkan lagi di kegiatan keagamaan lainnya yang diselenggarakan oleh Musholla Syiaruddin, Pasarbatang, Brebes ini," harap Ustadz Zaenal.

Ustadz Zaenal menambahkan, sebelum pelaksanaan kegiatan, panitia telah memasang spanduk dan banner berlogo SHARP di titik-titik yang ramai arus lalu-lintas yang dilalui kendaraan bermotor maupun pejalan kaki dan pengguna sepeda.


"Panitia juga memasang logo SHARP di panggung utama pengajian yang dalam kegiatan ini tampil sebagai pembicara yakni KH Hudallah Karim, Pengasuh Ponpes Al Bukhori, Desa Sengon,  KecamatanTanjung, Kabupaten Brebes. Sekitar 4000-an pengunjung hadir dalam acara tersebut," kata Ustadz Zaenal.

Sementara, Ketua Takmir Musholla Syiaruddin yang juga Ketua PWI Kabupaten Brebes, Eko Saputro, merasa bersyukur atas terselenggaranya kegiatan pengajian yang dibanjiri oleh pengunjung dari sejumlah kecamatan di jalur Pantura Brebes.

"Dalam kegiatan ini, tidak ada.kata yang dapat disampaikan kecuali ucapan terima dan luar biasa atas suksesnya penyelenggaraan pengajian Maulid Nabi.Muhammad SAW 1446 H di Musholla Syiaruddin. Dukungan atau support dari manajemen PT SHARP Electronics juga sangat membantu, sehingga acara pengajian berjalan sukses, dan lancar," pungkas Eko Saputro***
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT SHARP Electronics Dukung Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Musholla Syiaruddin Brebes

Terkini

Iklan