Iklan

Iklan

Punya Gedung Baru, Universitas Kartamulia Gelar Dies Natalis ke-5

klikindonesia
17 Okt 2024, 14:25 WIB Last Updated 2024-10-17T07:25:28Z

NET9.COM -//- Besok 18 Oktober 2024 akan menjadi hari bersejarah bagi Universitas Kartamulia, universitas yang baru saja menyelesaikan pembangunan gedung barunya di Desa Sukatani, Kecamatan Sukatani, Purwakarta. 

Acara tersebut akan menjadi momentum penting dengan dirayakannya Dies Natalis yang ke-5 serta peresmian kampus baru.
Selain itu, acara juga akan diisi dengan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. 

Salah satu staf Universitas Kartamulia, ketika dihubungi melalui pesan singkat oleh tim DailyNotif.com,(Kamis,17/10/2023) menyampaikan bahwa acara ini akan dihadiri oleh para tamu undangan, pemilik yayasan Bapak Rusli Bintang, rektor, seluruh jajaran staf, para kepala program studi (Kaprodi), dosen, serta mahasiswa dari semua semester dan program studi, termasuk Hukum, Manajemen, Sistem Informasi, Teknik Informatika, Farmasi, Akuntansi, dan Ilmu Keolahragaan.

Acara akan dimulai pukul 13.00 dan berakhir pada 17.00 WIB, dengan rangkaian acara yang meliputi makan bersama, pemutaran film dokumenter mengenai sejarah dan perkembangan universitas, santunan anak yatim, pemotongan tumpeng sebagai simbol peresmian, serta tausiyah yang akan disampaikan oleh Ustadz Yahya Waloni.

Perayaan ini bukan hanya menjadi momen bagi Universitas Kartamulia untuk memperingati lima tahun keberadaannya, tetapi juga sebagai bentuk syukur atas rampungnya pembangunan kampus baru yang diharapkan dapat semakin meningkatkan kualitas pendidikan dan kenyamanan bagi seluruh civitas akademika.

Dengan berbagai program studi unggulan dan lingkungan belajar yang nyaman, fasilitas yang memadai universitas ini siap menjadi pilihan terbaik bagi siapa saja yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi. 

Mari bersama-sama wujudkan masa depan yang cerah dengan menimba ilmu di Universitas Kartamulia, karena pendidikan berkualitas adalah hak semua orang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Punya Gedung Baru, Universitas Kartamulia Gelar Dies Natalis ke-5

Terkini

Iklan