Iklan

Iklan

Tantangan Semakin Dinamis, Lapas Indramayu Jadikan Webinar Series 5 Sebagai Sarana Optimalisasi Kompetensi Jajaran

klikindonesia
11 Okt 2024, 15:55 WIB Last Updated 2024-10-11T08:55:52Z

Netsembilan.com Indramayu- Dalam rangka mewujudkan perubahan organisasi ke arah yang lebih baik, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Indramayu mengikuti kegiatan Webina 5 Cerdas Bersama Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM, secara virtual, Kamis (10/10/2024).

Kegiatan yang dilakukan di Aula Lapas Kelas IIB Indramayu ini diikuti oleh, Kepala Lapas, Hero Sulistiyono, Pejabat Struktural,  Staff Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) dan Jabatan Fungsional Umum (JFU) Lapas Kelas IIB Indramayu.

Usai kegiatan, Hero menyampaikan bahwa kali ini materi webinar series 5 adalah 'Powerfull Coaching, Mentoring dan Konseling Untuk Perubahan Organisasi dan Pengembangan Kompetensi ASN". Ia menjelaskan sedikitnya terdapat 3 aspek yang dapat mendorong kemajuan kinerja organisasi, yakni kapasitas pemimpin dalam menerapkan coaching dan mentoring.

"Ada poin yang harus digaris bawahi. Yakni dalam suatu lingkungan kerja harus dapat berkolaborasi setiap individu didalamnya, baik itu pimpinan maupun pegawainya supaya tercipta lingkungan kerja yang produktif dan inovatif," ungkap Hero.

Lebih lanjut Hero berharap metode Webinar Series ini memberikan dampak positif yang besar terhadap perkembangan kompetensi jajarannya. Hal ini karena materi dan narasumber yang dihadirkan memiliki kompetensi yang mumpuni seperti dalam Webinar Series 5 ini yang menghadirkan Muhammad Taufiq DEA, Plt. Kepala Lembaga Administrasi Negara.

"Semoga kualitas pelayanan publik dan efektivitas kinerja jajaran Lapas Indramayu terus meningkat sehingga dapat mendorong kemajuan pada Kementerian Hukum dan HAM," tutup Hero.  (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tantangan Semakin Dinamis, Lapas Indramayu Jadikan Webinar Series 5 Sebagai Sarana Optimalisasi Kompetensi Jajaran

Terkini

Iklan