Iklan

Iklan

Tim Pemenagaan Keluarga Besar SEHATI Belambangan Siap Memenangkan HARLI Untuk Menjadi Bupati

klikindonesia
21 Okt 2024, 15:29 WIB Last Updated 2024-10-21T08:29:33Z

Lampung Utara. NET9.COM, -

Dalam rangka menyambut Pilkada Kabupaten Lampung Utara, Dalam pemilihan Umum Bupati Dan Wak Bupati Lampura, Diantaranya salah satu Paslon Nomor : 01. Dr. Ir. Hi. HAMARTONI AHADIS, M.Si. Dan ROMLI, S.Kom.,M.H (HARLI) Beragam upaya yang dilakukan untuk meyakinkan para pendukung akan kinerja Pakta dan hasil nyata, serta Pisi dan Misi untuk mewujudkan membangun kabupaten lampung utara terdepan dan lebih baik lagi.

Dalam melaksanakan kegiatan, silaturahmi yang bertema HAMARTONI & ROMLI Menyapa warga Belambangan Pagar, dan kegitan tersebut di laksanakan di Desa Belambangan Kecamatan Belambangan Pagar Kabupaten Lampung Utara, Saptu. 19, Oktober, 2024.

Bersama keluarga SEHATI Posko Tim Pemenagan Belambangan Pagar Dr. Ir. Hi. HAMARTONI AHADIS, M.Si. & ROMLI, S.Kom.,M.H 

Tim Pemenangan "HARLI" menyampaikan dimana besar harapan kami serta keluarga mendukung sepenuhnya Hamartoni dan Romli Untuk Mejadi pemimpin bupati dan wakil bupati di kabupaten lampung utara.

Dalam mewujudkan peningkatan insparsetruktuk pembangunan, keperdulian masyarakat, baik perogram pemerintah di bidang pendidikan dan kesehatan ataupun kemajuan ekonomi daerah dalam peningkatan mutu hasil bumi dari para petani lokal kabupaten lampung utara.

Dan kami keluarga besar yakinkan bahwa Dr. Ir. Hi. HAMARTONI AHADIS, M.Si. & ROMLI, S.Kom.,M.H akan membawa perubahan dan warna baru di kKabupaten Lampung utara. Mari bersama kita Membangun dan membawa perubahan baru dan nyata untuk Lampung Utara


Dan ingat jangan lupa Coblos Nomor : 01. Dr. Ir. Hi. HAMARTONI AHADIS, M.Si. & ROMLI, S.Kom.,M.H Untuk Calon Bupati Kabupaten Lampung Utara Terdepan. Ucap Tim Pemenangan Paslon Nomor Urud : 01( HARLI ) Hamartoni & Romli.

( Firman. NET9. Lampura. )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Pemenagaan Keluarga Besar SEHATI Belambangan Siap Memenangkan HARLI Untuk Menjadi Bupati

Terkini

Iklan